VIDEO: Lama Menjanda, Wanita Cantik Ini Minta Suami ke Pak Jokowi


Beberapa hari lalu,  Presiden Joko Widodo mengunjungi Serang, Banten untuk meresmikan Lembaga Pemberdayaan Umat (Bank Wakaf Mikro), Lembaga Ekonomi Umat (LEU), Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS), Komisi Mitra Santri Nasional (KMSN), serta mengunjungi gedung Rusunawa Santri Putra.


Ada hal unik lainnya dibalik kunjungan Presiden Jokowi tersebut. Sebuah video yang diunggah akun instagram Fadjroel Rachman pada kamis (16/03/2018) kemarin, viral di sosial media. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berparas cantik mengajukan sebuah permintaan ke Presiden Jokowi.

Wanita asal Serang, Banten yang belum diketahui namanya tersebut, terlihat sedang berada di pinggir jalan.  Dalam video tersebut, Ia bangga dan berterima kasih Presiden Jokowi sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Serang, namun dirinya juga menyampaikan sebuah keinginan yang agak sedikit nyeleneh kepada Presiden Jokowi.

Dirinya berharap kepada Presiden Jokowi untuk memberinya seorang suami agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya saat ini.

"Tolong kasih saya suami pak Jokowi, biar saya bisa nyicil rumah, bisa nyicil tanah, nyicil mobil, biar kehidupan saya bisa membaik" pintanya.

Tidak sampai disitu saja, wanita ini juga menyanyikan lagu dangdut untuk Jokowi

"Pak Jokowi, pak Jokowi, kasih saya suami, rakyatmu, rakyatmu, sudah lama menjanda" nyanyinya.

Sumber instagram fadjroelrachman


Comments