Hanya mengganti lampu, Pria ini diupah Rp260 juta per hari



Menngganti lampu yang mati di rumah, bagi sebagian orang hal yang biasa dan tak perlu membayar orang lain dengan mengeluarkan biaya besar.Namun berbeda dengan pekerjaan mengganti lampu yang satu ini.



Dilansir laman USAToday, sebuah perusahaan di Amerika satu ini berani membayar orang dengan upah yang sangat besar hanya untuk mengganti lampu. Bayangkan, hanya dalam sehari, upahnya mencapai USD 20 ribu, atau sekitar Rp 260Juta  per satu hari kerja.

Sebuah video yang diunggah akun "Stop The World, I Wanna Get Off" pada Agustrus 2017 ini memperlihatkan seseorang yang bernama Kevin Schmidt tengah mengganti sebuah lampu yang berada di atas sebuah tower.

Namun tower yang dipanjat Kevin ini memiliki ketinggian 457,2meter. Berada di atas ketinggian, dengan resiko yang tinggi, menjadikan alasan kenapa dirinya dibayar mahal walau hanya mengganti lampu. Berada di

“Tugas pria ini hanya mengganti lampu, dia bekerja sekali dalam 6 bulan dan menghasilkan USD 20 ribu per sekali kerja. Mampukah kalian melakukannya?” tulis keterangan di akun tersebut.

Comments